Minggu, 21 Desember 2014

Motorola Segera Merilis Ponsel 4G Murah

Motorola berencana merilis ponsel dengan kemampuan jaringan 4G yang dijual dengan harga terjangkau.

Dikutip dari Phonearena, Sabtu (13/12/2014), hal ini sebagai upaya perusahaan untuk menjadi penjualn smartphone ketiga terbesar di India. Keoptimsan Motorola tersebut, disampaikan COO perusahaan Rick Osterloh baru-baru ini dalam kunjungannya ke India dalam laporan The Economic Times
Motorola Segera Merilis Ponsel 4G Murah

"Tahun depan, kita akan menjadi sangat agresif dalam proposisi nilai bagi pengguna akhir 4G," kata Osterloh. Dia juga menambahkan India dipilih karena merupakan pasar yang sangat penting bagi Motorola. 

Meskipun begitu, belum diinformasikan kapan smartphone 4G baru Motorola tersebut dirilis. Disinyalir, salah satu dari handset tersebut bisa menjadi penerus Moto E. sebagai ponsel yang disambut baik masyarakat India. 

Selain konektivitas 4G/LTE, Moto E baru dikabarkan memiliki layar 4,5 inci dengan 540 x 960 piksel, Android Lollipop, dan prosesor yang lebih baik dibandingkan dengan model saat ini.

Saat ini, Motorola adalah pembuat smartphone terbesar kelima di India (di belakang Samsung, Micromax, Lava, dan Karbonn). Hal ini berkat keberhasilannya pada produk Moto E, Moto G dan Moto X.

Awal tahun ini, Lenovo menyelesaikan akuisisi Motorola Mobility, dan sekarang duo tersebut dianggap sebagai produsen smartphone terbesar ketiga di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar