Kamis, 05 Februari 2015

Tutup Tahun Asus Luncurkan Perangkat Teranyar

Asus Indonesia turut merayakan di penghujung akhir 2014 dengan meluncurkan varian perangkat terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung perusahaan yang berbasis di Taiwan ini membawa smartphone seri PadFone dan tablet Fonepad, yakni PadFone S, Fonepad 7 FE375CXG, dan Fonepad 8 FE380CG di Indonesia.
Tutup Tahun Asus Luncurkan Perangkat Teranyar
Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen mengungkapkan, ketiga produk ini hadir di tengah keyakinan Asus terhadap pasar tablet dan smartphone yang tengah tumbuh di Indonesia.

"Kami optimis ketiganya bisa memikat hati masyarakat Indonesia. Bisnis kami secara keseluruhan terus tumbuh, termasuk unggul di semua lini produk," ungkapnya dalam acara Peluncuran Gadget-gadget Super Asus di Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Juliana menjelaskan, Asus akan terus berinovasi agar bisa bersaing di global termasuk di Indonesia. Salah satu buktinya kehadiran dengan perangkat 2 in 1, seperti PadFone S. Smartphone ini bisa bertranformasi menjadi tablet, dan sebagai Super Phone.

"Brand dan posisi kami juga semakin kuat dalam tiga tahun terakhir ini, karena tidak lepas dari kekuatan kami di R&D (Research and Development), ada pula fitur-fitur yang kami hadirkan di produk PadFone S," tuturnya.

Sementara itu, Product Manager Smartphone Asus Indonesia, Melton Ciputra menambahkan, spesifikasi yang dimiliki PadFone S membuat smartphone ini pantas menyandang gelar Super Phone.

"Fitur-fitur yang ada di PadFone ini adalah paling unggul, karena itu kami menyebutnya sebagai Super Phone. Salah satunya bisa merekam video 4K," jelas Melton.

Untuk masalah harganya, perangkat ini dibanderol mulai dari Rp3,7 juta. Namun dalam merayakan akhir 2014, Asus memberikan potongan harga menjadi Rp2,9 juta untuk smartphonedan Rp3,4 juta untuk smartphone+station yang berarti smartphone dan tablet dijual dalam satu paket.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar