Rabu, 15 April 2015

Ini Smartphone Diproduksi Tanpa Kamera

Ada sejumlah kecil model smartphone yang dirancang tanpa menghadirkan fitur kamera, untuk mengisi ceruk pembeli yang tidak bisa membawa kamera ke tempat kerja mereka.

Dikutip dari Phonearena, Senin (15/12/2014), meskipun begitu, dengan ponsel itu mereka tetap bisa memiliki akses ke email, jaringan sosial dan klien IM. Salah satu dari beberapa perusahaan dengan smartphone non-kamera adalah iNO. iNO Scout 2 merupakan salah satu modelsmartphone berbasis Android ruggedized dengan layar 4 inci, prosesor 1.3GHz quad-core, 1GB RAM dan penyimpanan 16GB. 
Ini Smartphone Diproduksi Tanpa Kamera

Ada juga dengan bentuk lebih ramping, lebih ringan iNO 2, yang menawarkan layar AMOLED 4,3 inci, prosesor 1.3GHz quad-core, 1GB RAM dan penyimpanan 8GB. Keduanya dibanderol masing-masing USD300 atau sekitar Rp3,78 juta dan USD260 atau senilai Rp3,27 juta.  

Perusahaan lainnya bernama Phicomm memiliki i600nc, yang merupakan ponsel Android non-kamera dengan layar 4,3 inci dan prosesor dual-core 1.2GHz, dibanderol USD110 atau bernilai Rp1,38 juta.

Namun, untuk mendapatkan smartphone non-kamera yang layak di AS sulit. Model seperti itu hanya dapat ditemukan melalui eBay. 

Namun, Verizon menawarkan varian non-kamera BlackBerry Bold 9930. Mungkin model usang, tetapi masih lebih fungsional dari sebuah ponsel kamera. Atau, ada Nokia 207, bukansmartphone, tetapi memiliki kemampuan jaringan 3G dan memiliki akses ke Whatsapp, Facebook, dan Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar